cara dapat kelas skill academy

cara mendapat kelas gratis di Skill Academy

Diposting pada

kali ini anaktik.com akan memberikan trick bagaimana cara mendapat kelas secara gratis di skillacademy menggunakan voucher.

sebenarnya voucher ini adalah salah satu langkah dari ruang guru selaku pemilik skillacademy untuk mendukung program WFH pemerintah.kali ini saya akan mencoba untuk mengambil salah satu kelas data science, namun kamu bisa memilih kelas-kelas lain seperti kelas Bahasa Inggris,Copy Writing, Data Analytics, Public Speaking, dan masih banyak lagi.

cara ini bisa digunakan sampai tanggal 31 maret 2020. jadi buruan claim dan pelajari materinya.

apa saja fitur yang ditawarkan Skill Academy?

materi yang diberikan oleh Skill Academy berasal langsung dari ahli yang sudah berkecimpung sejak lama di bidangnya. bahkan, para pengajar kelas Skill Academy berasal dari pegawai kelas atas unicorn indonesia, seperti Gojek, Traveloka,Ruang Guru,dll.

selain itu beberapa materi yang diberikan juga disertai dengan animasi sehingga mudah untuk dipahami.

setelah kamu menyelesaikan suatu kelas di Skill Academy kamu akan diberikan beberapa pertanyaan final untuk tes akhir, dan bagi kamu yang mendapat nilai bagus kamu akan diberikan sertifikat online yang bisa kamu simpan atau cetak contohnya seperti ini:

baca juga: yuk, kenalan dengan data scientist pekerjaan dengan gaji selangit

Cara Mendapat kelas gratis Skill Academy

1. download aplikasinya di sini atau akses webnya di sini lalu lakukan registrasi, pada tutorial ini saya menggunakan versi aplikasi dan melakukan sign in menggunakan GMAIL.

2. setelah berhasil mendaftar sekarang saatnya kamu memilih kelas yang diinginkan. kamu bisa melihat lihat semua kelas terlebih dahulu atau menggunakan search box untuk mencari kelas yang diinginkan. saya mencotohkan dengan mengambil kelas Programming Foundation for Data Science dengan instruktur Hendra Nasir. setelah itu klik BELI KELAS ONLINE yang terdapat di sebelah list kelas.

3.setelah itu kamu akan dibawa ke halaman pembayaran, disini kamu cukup scroll ke bawah dan ceklik saya memiliki voucher.

4. setelah itu kamu bisa memasukan kode “KELASGRATIS” untuk mengakses kelas secara gratis. lalu langsung saja klik checkout tanpa perlu memasukan metode pembayaran apapun.

5. setelah itu kamu akan diantar menuju halaman yang bertuliskan pembayaran sukses. sampai disini berarti kelas yang kamu inginkan sudah bisa kamu akses. dan kamu akan ter redirect ke kelas yang kamu beli.

baca juga: 6 tips belajar data science

note: voucher ini hanya bisa digunakan sekali.

itulah tutorial yang anaktik.com dapat sampaikan, gunakanlah kelas ini dengan sebaik baiknya dan semoga bermanfaat

Gambar Gravatar
Pusatnya pengetahuan Teknik Informatika dan Pengetahuan Lainya

3 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *