cara top up dana via alfamart

cara top up dana via alfamart

Diposting pada

Dana adalah layanan keuangan digital yang berbasis tehnolgi yang ada pada Jakarta, anda mau bayar apapun jadi semudah lewat sentuhan jari Lewat DANA, kamu bisa melakukan transaksi apapun dengan praktis mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce. Dana Juga menyediakan fitur transfer uang lewat aplikasi dana secara gratis selama 10 kali dalam kurung waktu satu bulan, jadi bulan selanjutnya akan ada lagi 10 kali gratis begitupun bulan selanjutnya akan selalu mendapatkan limit transfer.

Hanya menggunakan aplikasi dana anda bisa mebayar pada saat melakukan transaksi online dan anda bisa melakukan pembayaran melalui QRIS barcode anda tinggal scan code barcode secara otomatis via pembayar tersebut secara otomatis akan muncul nama usaha perusahaan, anda tinggal masukan jumlah pembayaran kini admin akan membahas tengtang bagaimna cara top dana via alfamart dan itu gratis top up dengan menggunakan gerai alfamart.

Langkah-langkah Top Up dana Via Alfamart

Sebelum anda top up dana via alfamart anda harus terlebih dahulu verifiakasi akun anda dengan mengunakan ktp untuk menjadi member premium.

  1. Kunjungi gerai alfamart, alfamidi, atau lawson terdekat.
  2. Informasikan ke kasir bahwa anda ingin melakukan top up dana.
  3. Sampaikan nomor ponsel anda yang tertera diatas.
  4. Informasikan jumlah top up yang anda inginkan ke kasir.
  5. Ikuti intruksi selanjutnya dari kasir untuk menyelesaikan transaksi.
  6. Transaksi hanya bisa dilakukan toko yang dimiliki oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT Midi utama indonesia Tbk, PT Sumber inda lestari, atau PT Lancar Wiguna Sejahtera.
  7. Nominal yang dapat anda pilih adalah Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000, Rp250.000, Rp300.000, Rp350.000 Rp400.000, Rp450.000, Rp500.0000.

Lihat gambar dibwah ini untuk lebih jelasnya

  1. Masuk aplikasi dana.
  2. Pastikan Akun anda sudah menjadi member premium.
  3. Anda klik isi saldo.
  1. Scrol ke bawah.
  2. silahkan anda klik alfamart atau alfamidi.
  3. Setelah muncul nomor hp anda.
  4. Silahkan Tunjukan No Hp anda ke kasir alfamart.

Setelah selasai top up anda sudah bisa melakukan pembayaran secara online atau belanja online hanya dengan menggunakan aplikasi.

Gambar Gravatar
Pusatnya pengetahuan Teknik Informatika dan Pengetahuan Lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *